Rabu, 04 April 2012

Ujian Praktek B.Indonesia (Pidato)

Assalam'mualaikum Wr. Wb

Yang terhormat, Kepala SMP Negeri 1 Anyar
Yang terhormat, Dewan guru, Staf TU, dan para undangan wali murid siswa/i SMP Negeri 1 Anyar
Tak lupa pula teman-teman sekalian yang saya sayangi

Pertama-tama dan yang paling utama marilah kita pajatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga kita dapat berkumpul diacara pelepasan siswa/i SMP Negeri 1 Anyar ini. Tak lupa shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi besar kita Muhammad SAW, yang membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang seperti sekarang ini.

Hadirin sekalian,
saya berpidato di depan ini selaku mewakili teman-teman saya dari kelas IX, tak terasa 3 tahun sudah kita belajar dan menimba ilmu di SMP Negeri 1 Anyar yang sangat kami sayangi. Kami belajar dan menimba ilmu untuk mencapai satu tujuan yaitu meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Kami semua ingin berterima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah mendidik, membimbing, dan mengajar kami. Bapak/Ibu guru mendidik, membimbing, dan mengajar kami dengan sabar, penuh semangat, dan tanpa kenal lelah. Tetapi, terkadang kami membuat Bapak/Ibu guru sedih atau marah, kami nakal, kita tidak mengerjakan PR, kami tidak megumpulkan tugas, dan masih banyak lagi kesalahan-kesalahan yang telah kami perbuat. Oleh karena itu, kami semua memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu guru atas kesalahan kami,  semoga Bapak/Ibu guru bisa memaafkan semua kesalahan kami dengan ikhlas.

Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas semua jasa-jasa yang telah Bapak/Ibu berikan, dan kami mohon maaf atas kesalahan yang telah kami perbuat. Jasamu tidak akan pernah kami lupakan. Do'a kan putra-putrimu ini agar dapat meraih cita-cita.

Mudah-mudahan kedepannya SMP Negeri 1 Anyar ini bisa menjadi sekolah terbaik, baik di kecamatan Anyar, Kabupan Serang, bahkan Provinsi Banten, dan bisa melahirkan siswa/i yang berprestasi. Untuk adik-adikku kelas VII dan VIII, bersemangatlah dalam belajar, ukirlah prestasi yeng baik yang bisa mengharumkan nama SMP Negeri 1 Anyar.

Demikan pidato yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Wabilahhitaufik walhidayah
Wassalam'mualaikum Wr. Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar